free page hit counter

PT. Indo Tata Graha kecewakan Custumer, Refound lebih dari setahun tak kunjung Usai

SIDOARJO || HALLO JATIM – Management PT. Indo Tata Graha yang bergerak di bidang developer yang berkantor di wilayah perumahan Delta Sari Sidoarjo mengecewakan custumer.

Hal ini di ungkap oleh DI (38), warga asal kabupaten Mojokerto yang merupakan salah satu korban dari puluhan custumer yang merasakan nasib serupa tentang pengembalian dana refound.

DI mengungkapkan melalui AR (39), selaku penerima kuasa dari DI telah mendatangi kantor PT. Indo Tata Graha sejak Februari tahun 2019 silam. Lantaran dipimpong terbitlah termin (kesepakatan) antara pihak developer dengan AR dengan surat pernyataan akan membayar sesuai termin.

Namun hal tersebut tidak sesuai yang diharapkan. Pihak manajemen Indo Tata Graha tetap berkelit bahkan sampai hari inipun pihaknya belum menyelesaikan pengbalian dana konsumen. Jum’at (09/04/2021).

AR berharap dengan adanya kejadian tersebut pihak pemerintah bersama dengan REI segera melakukan penindakan terhadap para management developer yang nakal.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak management PT. Indo Tata Graha belum bisa di temui. Bahkan 2 (dua) nomer custumer service yang terpampang di iklan pemasaran di hubungi sampai 50x perhari tak satupun yang merespon. @red (bersambung)

Sumber : http://www.hallojatimnews.com/pt-indo-tata-graha-kecewakan-custumer-refound-lebih-dari-setahun-tak-kunjung-usai.html

Print Friendly, PDF & Email

,

Related posts

Latest posts